Andritany Ardhiyasa Minta Maaf Usai Persija Kalah

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyatakan permohonan maaf pada Jakmania berakhir timnya takluk 0- 2 dari Persib Bandung pada minggu ke- 28 Liga 1 2021- 2022, Selasa( 1/ 3/ 2022). Ia juga membenarkan kalau Persib main lebih baik dari Persija.

Tampak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Macan Kemayoran terbuat tidak berdaya oleh aksi David da Silva. Striker anyar Maung Bandung itu berhasil mencetak brace di menit ke 15 dan 84.

Andritany sejatinya tampak lumayan bagus pada laga itu. Sayang 2 gol yang tercetak oleh David da Silva terwujud sebab lengahnya lini pertahanan Persija. Kiper berumur 30 tahun itu juga mengantarkan permohonan maafnya pada semua Jakmania.

“ Kegagalan ini memanglah kegagalan yang sama sekali tidak kita mau. Aku mewakili regu mau memohon maaf pada para pendukung Persija sebab tidak memberikan hasil yang terbaik malam ini,” cakap Andritany dalam rapat pers virtual, Selasa( 1/ 3/ 2022).

Lebih lanjut, kiper dengan bentuk tubuh 1, 78 meter itu berkata kalau Persib pantas menang. Alasannya, 2 gol yang menetap ke gawangnya itu asli kesalahan para pemain Persija.

Andritany Ardhiyasa Minta Maaf

andritany ardhiyasa

“ Persib memanglah pantas menang. 2 gol yang mulanya itu memanglah gol yang asli kesalahan dari kita sendiri,” ucapnya.

Kegagalan itu lumayan mengecewakan untuk Skuad Macan Kemayoran. Mereka kandas menjaga tren kemenangannya pada saat berhadapan dengan Persib.

Terlebih kegagalan itu membuat peringkat Persija turun satu tingkatan ke posisi 8 dengan koleksi poin 38 sebab takluk beda gol dari PSIS Semarang.

Baca juga : David Da Silva Tundukan Macan Kemayoran