Arsenal Inginkan Bek Barcelona Ini

Klub Premier League, Arsenal kabarnya memiliki sasaran memindahkan terkini. Regu asal London Utara itu dikabarkan akan berupaya merekrut Clement Lenglet dari Barcelona.

Arsenal percayai akan berbelanja besar pada musim panas esok. Kedudukan Kroenke kabarnya sedia mendanakan besar ke The Gunners supaya mereka dapat jadi calon pemenang yang kokoh.

Mikel Arteta kabarnya mau mendatangkan banayk pemain. Sebab beliau memperhitungkan skuat The Gunners saat ini tidak lumayan bersaing buat bersaing di tingkat paling tinggi.

Fichajes mengklaim kalau The Gunners saat ini lagi mencermati salah satu pemain Barcelona. Mereka mau memboyong Clement Lenglet ke Emirates Ambang.

Ikuti suasana memindahkan Lenglet di dasar ini.

Kans Besar

Bagi informasi yang serupa, kans The Gunners buat memboyong Lenglet pada musim panas esok terkategori besar. Sebab si bek mau cabut dari Barcelona.

Dari dilatih Xavi, Lenglet sedikit memperoleh jam main. Beliau terkini main satu menit saja semenjak dini Januari kemarin.

Jadi Beliau berencana mencari tantangan terkini serta beliau memperhitungkan alih ke EPL akan baik buat pekerjaannya.

Baca juga: MU Siap Gotong 3 Pemain Everton

Mahar Transfer

The Gunners juga tidak butuh pergi duit banyak buat merekrut Lenglet. Sebab kontraknya di Barcelona habis di tahun depan.

Bayaran senilai 14 juta Euro menaksir telah lumayan buat mengamankan pemain Prancis itu di musim panas esok.

Perkuat Pertahanan

Bagi informasi itu, The Gunners amat menginginkan bek tengah terkini. Sebab persediaan bek tengah mereka lumayan terbatas.

Mereka kehabisan Calum Chambers di musim dingin kemarin. Sepanjang ini mereka belum mendatangkan penggantinya.

Seperti itu kenapa Arteta mau memboyong bek tengah terkini di musim panas esok. Wujud Lenglet menaksir jadi calon yang sesuai buat regu mereka.