Celiboy Alter Ego, Ini Biodatanya

Celiboy Alter Ego jatuh pada 23 Februari 2003. Bermacam perkataan balik tahun pergi dari para olahragawan esports sampai para fans Alter Ego Esports ataupun pecinta di tanah air serta luar negara.

Salah satu opini istimewa balik tahun ini merupakan dirinya pula diucapkan oleh Livy Renata, Brand Ambassador menawan dari Esports lewat cuitannya di Twitter. Saat ini, Celiboy telah tiba 19 tahun.

Celiboy populer selaku membela player dan esports paling muda yang masuk ke dalam invitasi MPL Indonesia dikala itu. Setelah itu beliau bertumbuh serta jadi one of the best Jungler dikala ini. Beliau menulis performa yang bagus sepanjang berseragam Alter Ego Esports.

Saat sebelum berkarier di Alter Ego Esports, beliau ialah pemeran harapan Team Capcorn. Beliau merupakan anak muda dengan kemampuan main Mobile Legends yang berkembang lumayan cepat dibandingkan pemeran lain serta jadi sasaran sebagian tim

terbanyak di Indonesia. Selanjutnya merupakan biodata dan agama bersama julukan aslinya.

Celiboy

Tanggal Lahir Celiboy Alter Ego

Sehabis mengenali bertepatan pada lahir serta cerita pendek dari seseorang Celiboy, kali ini Kabar Gerak badan sudah merangkum profil, hasil serta ekspedisi pekerjaannya sepanjang di pabrik inovatif, spesialnya bumi, selaku selanjutnya:

Profil Alter Ego Celiboy

Alter Ego Esports sukses merekrut salah satu bakat belia yang amat berbakat pada medio tahun 2019, ialah Celiboy. Selanjutnya ini merupakan curriculum vitae seseorang Alter Ego Celiboy, ialah:

Nama Asli: Eldhin Rahadian Putra

Julukan Pentas: Celiboy

Nama Panggilan: Celiboy, Eldhin

Julukan: The Miracle Boy

Agen Permainan: Mobile Legends

Posisi: Assassins atau Marksman

Tempat, Bertepatan pada Lahir: Bekasi, 23 Februari 2003

Asal: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Umur: 19 Tahun

Pekerjaan: Olahragawan Esports, Membela Player, Konten Creator

Social Media

Instagram: celiboyy

YouTube: Celiboy

NimoTV: AE. Celiboy

Prestasi Serta Perjalanan Karir

Beliau membuka kariernya di Team Capcorn pada umur 16 tahun serta telah jadi salah satu Jungler yang menawan pada saat itu. Beliau kolam bintang terkini yang jadi sasaran tim- tim esports besar tanah air.

Setelah itu, Team Capcorn d merger oleh Team RRQ serta berganti julukan jadi RRQ TCN. Tetapi, saat itu buat beradu di golongan paling tinggi pada permainan Mobile Legends telah d isi oleh RRQ Hoshi. Alhasil RRQ TCN cuma beradu di MDL.

Kemauannya buat beradu d Mobile Legends: bang bang Professional League Indonesia, membuatnya wajib berangkat dari RRQ TCN buat memperoleh jam melambung. Saat itu banyak ajuan masuk sampai kesimpulannya beliau menyambut pinangan Alter Ego Esports.

Bersama Alter Ego Esports, ia sudah memperoleh ingatan manis getir invitasi untuk invitasi. Beliau sukses menaiki tingkatan 3 di MPL Season 4, pemenang 1 di MPL Invitational Season 2, tingkatan 2 MPL Indonesia Season 6 serta tingkatan 4 di M2: World Championship.

Bertepatan pada lahir Alter Ego jadi persoalan para fans tadinya, sebab ia nampak amat belia serta pintar dalam menganalisa saat sebelum main Mobile Legends. Aman balik tahun, Celiboy! Untuk kisah lainnya bisa kunjungi hasilbola78 yang akan update setiap harinya! Sekian dan Terima Kasih 🙂