Cristiano Ronaldo Pilih Pulang Ke Portugal

Idola Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan jengkel dengan ketetapan Ralf Rangnick serta kesimpulannya memilah kembali ke Portugal saat timnya mengalami Manchester City, Minggu( 6/ 3/ 2022).

Sebagian jam saat sebelum kick- off, Manchester United melaporkan kalau Ronaldo wajib bolos di laga derby sebab hadapi luka pinggul. Pemain lain yang wajib meminggir merupakan Edinson Cavani.

Rangnick juga mengonfirmasi cederanya Ronaldo.“ Aku wajib menyakini unit kedokteran aku,”

” Dokter kita tiba menemui aku Jumat pagi saat sebelum bimbingan serta berkata Cristiano tidak dapat belajar sebab sebagian permasalahan dengan otot ketul pinggulnya serta pada Sabtu juga serupa.”

Cristiano Ronaldo Memilih Pulang ke Portugal

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Skuad Manchester United

Satu hari saat sebelum pertandingan, timbul rumor kalau Ronaldo memilah buat meninggalkan skuad Manchester United. Klaim ini terlempar oleh akun Instagram cr7. 0_lendario yang juga di- follow oleh Ronaldo.

“ Manajer Manchester United mau masuk dengan strategi berlainan pada pertandingan esok serta sudah memilah buat lebih bertahan, opsi asli sebab siasat. Ronaldo apalagi tidak hendak terletak di kursi persediaan.”

Unggahan ini nyatanya menemukan ciri like dari kakak Ronaldo, Katia Aveiro.

Well, tidak tahu berita ini betul atau tidak, yang nyata Manchester United senantiasa takluk 1- 4 dari Manchester City tanpa adanya Ronaldo.

Baca juga: Pep Guardiola Tundukan Setan Merah

Respon Cristiano Ronaldo

Sebab permasalahan ini, Rangnick juga berniat untu mencadangkan Ronaldo di laga anti City. Laki- laki Jerman itu yakin kalau CR7 dapat berikan akibat bila ia turunkan selaku pemain pengganti.

Tetapi, The Sun mengklaim kalau Ronaldo bersikukuh kalau ia dapat main semenjak menit awal. Pemain 37 itu juga merasa jengkel terdepak dari starting XI opsi Rangnick.

Ronaldo kesimpulannya berkata kalau beliau hadapi luka pinggul. Beliau juga menyudahi buat kembali ke Portugal sebab merasa kalau cuaca hangat dapat menolong cederanya membaik lebih cepat.