Jim Croque Kirim Kode Ke Timnas Indonesia?

Pemain generasi Indonesia, Jim Croque, kembali memberi kode mau membela Timnas Indonesia. Perihal itu tersirat dari tato yang terkini saja ia untuk di lengannya.

Perihal itu diketahui dari halaman Instagram pribadi si pemain. Pada unggahan Instastorynya, Croque memperlihatkan tato terkini di tangan kiri. Menariknya, tato itu berupa tulisan dalam Bahasa Indonesia.

Betul, pada tangan pemain belia itu ada catatan‘ Aku cinta padamu’. Kelihatannya, terdapat konteks belakang cerita yang menarik di balik perkataan itu. Alasannya, Croque membagikan caption menyentuh pada unggahannya itu.

“ Kata- kata terakhir nenek,” ucapnya seraya memperlihatkan tato terkini pada akun@j. croque9 Rabu( 2/ 3/ 2022).

Dari caption itu, kita bisa menyimpulkan kalau itu ialah perkataan terakhir yang diucapkan neneknya saat sebelum meninggal dunia. Kelihatannya, perkataan itu sangat membekas di ingatan Croque.

Jim Croque Ada Keturunan Indonesia Dari Neneknya

jim croque

Di bagian lain, unggahan itu dapat saja mengisyaratkan si pemain mau membela Timnas Indonesia. Ini bukan awal kalinya laki- laki berumur 17 tahun itu membagikan kode. Pada Januari kemudian, ia sempat mengatakan kalau ia menantikan ajakan dari PSSI buat mencoba melihat talentanya.

“ Kita mempunyai pertandingan saat ini serta Naygiro Sambo( kawan setim) berasosiasi dengan Curacao U- 20. Ia berangkat sepanjang 3 pekan. Jadi, aku pikir mereka( Indonesia) dapat mengundang aku. Paling tidak mereka dapat berupaya( melaksanakan perihal itu),” kata Croque dari News Delivers Rabu( 2/ 3/ 2022).

Selaku data, Croque ialah pemain dari klub Belanda, Vitesse U- 18, yang berposisi sebagai penyerang. Laki- laki berumur 17 tahun itu teruji lumayan produktif. Perihal itu nampak dari koleksi 6 gol serta 3 assist dari 14 performa di pertandingan umur muda Belanda sepanjang masa ini.

Unggahan ini dapat jadi mengisyaratkan ketertarikannya buat bergabung ke Timnas Indonesia. Ia dapat saja siap buat berlaga di Piala Dunia U- 20 2023 kelak. Lalu, apakah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae- yong, terpikat buat memanggilnya?

Baca juga : Timnas Indonesia Tidak Bermain di FIFA Matchday?