Juventus vs Sassuolo, Si Nyonya Tua Harus Tertunduk Malu

Juventus vs Sassuolo yang harus takluk dengan cara dramatis di tangan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2021- 2022. Main di Stadion Allianz, Turin, Kamis( 28/ 10/ 2021) dini hari Wib, Sang Nyonya Tua wajib takluk 1- 2 dari Sassuolo.

Maxime Lopez jadi penentu pada peratndingan kali ini. Beliau sukses mencetak gol kemenangan buat Sassuolo pada menit 90+4.

Babak Pertama

Juventus langsung memahami pertandingan semenjak laga baru mulai. Mereka kemudian nyaris saja membuka keunggulan pada menit ketujuh. Sayang, tembakan Mattia Sciglio masih dapat terhalau kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kemudian harus melakukan pergantian lebih awal. Sciglio hadapi cedera, alhasil penggantinya adalah Alex Sandro pada menit ke- 13.

Walaupun begitu, lini serang Sang Nyonya Tua masih lantas menekan. Mereka kemudian hampir menang pada menit ke- 21. Tetapi, tembakan Alvaro Morata dapat ditangkap Consigli.

Tuan rumah sempat memperoleh tekanan. Namun, Juventus juga sanggup memakainya jadi serbuan balik. Pada menit ke- 38, Paulo Dybala melepaskan sepakan, namun masih menghantam pilar gawang.

Sassuolo dengan cara mengejutkan berhasil menang terlebih dulu pada menit ke- 43. Davide Frattesi berhasil mencetak gol dengan tembakannya. Juventus juga memberhentikan babak pertama dengan situasi tertinggal 0- 1.

juventus vs sassuolo

Juventus vs Sassuolo : Jalannya Pertandingan

Babak Kedua

Juventus langsung bernafsu buat menyamakan kedudukan begitu babak kedua. mereka pun memperoleh kesempatan pada menit ke- 48. Namun, Consigli dapat mengamankan tembakan keras Federico Chiesa.

Pada menit ke- 59, Juventus melakukan serangan yang berkali- kali. Pertama Consigli menyangkal tembakan Dybala. Chiesa kemudian mencoba buat menanduk bola muntah, tetapi upayanya justru melambung.

Frustasi tidak bisa menyamakan kedudukan, Allegri berupaya buat mengganti lini serang. Ia menarik keluar Alvaro Morata yang kurang berkontribusi serta menggantinya dengan Kaio Jorge pada menit ke- 63.

Baca juga : Pep Guardiola Merasa Sulit Menjuarai Liga Inggris

Kesimpulannya Juventus sukses menyamakan kedudukan pada menit ke- 76. Yakni Weston McKennie yang mencetak gol lewat tandukannya, melanjutkan umpan depakan leluasa Dybala.

Sehabis itu, Juventus menjaga tempo serangannya pada 10 menit terakhir. sebagian kesempatan sukses diperoleh. Tetapi, perihal itu justru membuat pertahanan Juventus membuka celah luas.

Memasuki masa injury time, Sassuolo kembali unggul. Persisnya pada menit ke- 90+4, Maxime Lopez yang bebas tidak terjaga menggiring bola serta melepaskan tembakan buat menjebol gawang. Gol itu jadi akhir laga.