Luka Modric: Saya Harap Mbappe Main Lawan Los Blancos

Gelandang Los Blancos, Luka Modric berambisi dapat menghadapi PSG dengan skuat terbaiknya. Sebab itu, Modric berambisi Kylian Mbappe yang dikabarkan mengalami cedera dapat main melawan Los Blancos.

Madrid akan menyajikan PSG di leg kedua sesi 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis( 10/ 3/ 2022) dini hari Wib. Menjelang pertandingan berarti ini, Bimbingan Parisiens menemukan permasalahan.

Mbappe mengalami cedera dalam tahap bimbingan. Pemain 23 tahun itu memekik kesakitan sehabis tidak terencana setelah terinjak oleh kawan seregunya, Idrissa Gueye.

Cedera kaki kiri Mbappe membuat si pemain tampaknya sangat ragu bermain saat melawan Madrid. Absennya Mbappe nyata akan jadi profit buat regu ajaran Carlo Ancelotti.

Cemas Dengan Neymar

neymar

Pemain PSG yang lain yang juga dapat jadi bahaya untuk Real Madrid merupakan Neymar. Sebab itu, Luka Modric amat mewaspadai pemain asal Brasil tersebut

“ Ia pemain hebat. Aku amat menggemari pemain semacam ia serta ia merupakan bahaya besar untuk kita, sedemikian itu juga 2 pemain lain yang akan ikut serta,” lanjutnya.

” Ia kembali sehabis cedera lumayan lama, namun sanggup melaksanakan banyak kehancuran dalam satu aksi sebab ia merupakan pemain kategori bumi.

” Kita wajib mewaspadai ia, tetapi kita wajib fokus pada diri sendiri serta apa yang akan kita jalani di lapangan. Aku percaya kita akan menunjukkan penampilan yang baik.”

Sangat Berharap Mbappe Main

Tetapi, Luka Modric berterus terang tidak mau bila Kylian Mbappe cedera. Ia malah berambisi dapat menghadapi PSG dengan daya terbaiknya tercantum Mbappe.

“ Kita apalagi belum membahasnya. Kita cuma fokus pada diri kita sendiri. Kami berambisi ia tidak cedera sebab kita tidak mau terdapat yang cedera,” tutur Modric di web sah klub.

” Bila main, ia terletak dalam situasi 100%. Bila Kamu tidak dalam situasi 100%, tidak baik main dalam tipe pertandingan semacam ini.”