Manchester United Habis di Gasak Citizens

Manchester United takluk dari Manchester City dalam sambungan Premier League. Kegagalan itu amat susah untuk peroleh si kapten Harry Maguire.

Manchester United mempermak si lawan sekota Manchester City di minggu ke- 28 Premier League, Minggu( 6/ 3/ 2022) malam Wib. Beradu di Stadion Etihad, MU wajib memakan kegagalan dengan angka 4- 1.

Kevin De Bruyne mengecap 2 berhasil buat Man City. Sedemikian itu juga dengan Riyad Mahrez. Sedangkan, satu berhasil Man United dicetak oleh Jadon Sancho.

Kegagalan ini membuat Manchester United melorot ke tingkatan kelima di klasemen Premier League. Mereka mengakulasi 47 nilai serta terletak di dasar Arsenal.

Manchester United Tak Berdaya

manchester united

Pemicu Kekalahan

Maguire juga mengatakan kalau pemicu timnya takluk merupakan sebab sangat gampang kehabisan bola.

“ Kita belum melaksanakan keadaan yang kita jalani di sesi awal dengan bagus, serta untuk aku, perihal penting merupakan, kala kita memahami bola, kita cuma mengembalikannya pada mereka dengan sangat ekonomis, sangat gampang, kita tidak lumayan baik dengan alihan kita,” lanjutnya.

” Serta di saat- saat di mana kita mempunyai kesempatan buat menyakiti mereka, kita tidak lumayan klinis, kita tidak lumayan baik dengan alihan serta momen peralihan dalam game, paling utama di sesi kedua. Kita kehabisan bola sangat gampang serta kita ketahui kalau mereka senang mengendalikan game lewat kemampuan bola serta mereka melaksanakannya di sesi kedua.”

Baca juga: CR7 Kecewa dan Tinggalkan Setan Merah

Hasil yang Mengecewakan

Berakhir pertandingan, Harry Maguire berterus terang kecewa dengan hasil yang ia dapat Manchester United saat mengalami Manchester City dalam derby Manchester kali ini.

“ Ini merupakan hasil yang mengecewakan untuk para pemain, buat klub, buat para penggemar, buat seluruh orang yang ikut serta,” tutur Maguire di web sah klub.

” Kita tiba ke pertandingan ini dengan penuh marah, kita membagikan segalanya, kita bertugas tanpa letih dalam perencanaan, kita menantikan pertandingan serta kita mempunyai agama besar kalau kita dapat memperoleh hasilnya.

“ Jadi, yang awal serta paling utama, amat mengecewakan kalau kita tiba ke mari serta memperoleh hasil yang kita jalani.”