Manchester United Patenkan Transfer Youri Tielemans

Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tidak main- main dalam usaha merekrut Youri Tielemans. Gelandang Leicester City itu akan jadi sasaran memindahkan yang sungguh- sungguh untuk Setan Merah di musim panas esok.

Sebagian tahun terakhir Tielemans memiliki nama baik yang baik di Inggris. Ini akibatnya si gelandang tampak dengan ciamik saat membela Leicester City.

Tetapi belum lama tersebar berita kalau Tielemans tidak ingin memanjangkan kontraknya pada Leicester City. Walhasil beliau akan cabut dari King Power Ambang di musim panas esok.

Dikutip Foot Mercato, Manchester United siuman benar akan suasana Tielemans ini. Jadi mereka akan coba merekrutnya di musim panas esok.

Ikuti suasana memindahkan Tielemans di dasar ini.

youri tielemans

Pesaing

Manchester United wajib gercep buat mengamankan pelayanan Tielemans. Sebab terdapat sebagian klub maksimum yang juga mengincar jasanya.

Real Madrid, Chelsea serta Arsenal ikut menggemari pemain Timnas Belgia itu di musim panas esok.

Baca juga: Toni Kroos Siap Gasak PSG

Harga Turun

Bagi informasi itu, United terus menjadi terpikat buat merekrut Tielemans. Sebab mahar transfernya kabarnya telah turun.

Awal mulanya beliau seharga dekat 60 juta pounds. Tetapi saat ini beliau kabarnya dapat under kisaran 35 juta pounds saja.

Suasana ini terjalin sebab Tielemans kontraknya habis di tahun 2023. Alhasil Leicester tidak dapat membanderolnya dengan harga yang lumayan mahal.

Pengganti Pogba

Bagi informasi itu, Manchester United amat sungguh- sungguh buat mendatangkan Tielemans. Sebab mereka memproyeksikannya selaku pengganti Paul Pogba.

Gelandang Timnas Prancis itu akan cabut dari Old Trafford di musim panas esok. Walhasil United memerlukan pemain bermutu buat mengambil alih kedudukannya.

Tielemans sepertinya memiliki keahlian lebih pada umumnya. Alhasil beliau sepertinya akan jadi pengganti yang sesuai buat Pogba.