Michael Owen: Saya Kaget Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Michael Owen berkata dirinya hendak kaget bila Mohamed Salah berangkat dari Anfield sebab beliau merasa saat ini ini tidak terdapat klub lain di Eropa yang lebih bagus dibanding Liverpool.

Mohamed Salah lalu tampak gacor di lini serbu Liverpool. Beliau juga membuat fans The Reds kegirangan. Tetapi di bagian lain, para fans juga merasa takut. Alasannya mereka merasa khawatir hendak kehabisan Salah.

Kontrak Salah hendak selesai pada musim panas 2023 kelak. Tetapi hingga saat ini Liverpool belum menyambangi memanjangkan kontrak pemain Mesir itu.

Permasalahan Mohamed Salah ini setelah itu ditanyakan pada Michael Owen. Beliau beriktikad Salah akan bertahan di Liverpool.

Beliau menarangkan situasi Salah tidak serupa semacam saat dirinya meninggalkan Liverpool untuk Real Madrid pada tahun 2004 silam. Owen berterus terang beliau memilah cabut dari Anfield sebab saat itu The Reds bukan tim yang dapat bersaing mencapai titel pemenang.

Michael Owen Sangat Terkejut

michael owen

” Aku hendak kaget, wajib aku akui, bila Mohamed Salah berangkat. Mengapa beliau tidak bermukim? Beliau hendak memperoleh ajuan yang baik,” cetusnya pada Liverpool Echo.

“ Betul, itu betul- betul kontrak penting dalam hidupnya. Ini merupakan saat beliau betul- betul terletak di pucuk kekokohannya serta bisa jadi ini merupakan kontrak besar terakhirnya. Kamu bisa menguasai kalau seluruh suatu wajib betul di kedua bagian,” asyik Owen.

“ Namun kala aku terletak dalam suasana itu, kita terletak di antrean ketiga, keempat, kelima, keenam atau apa juga di liga. Terdapat tim lain yang dapat menawarkan Kamu suatu, semacam Real Madrid atau Barcelona, sebab kita tidak memenangkan liga tiap tahun,” tuturnya.

Baca juga: Ini Dia Raja Gol Liga Inggris