Mohamed Salah Tidak Lanjut Kontrak Dengan Liverpool

Mohamed Salah dikabarkan sudah menyangkal ajuan kontrak terkini yang telah disodorkan Liverpool. Ajuan The Reds itu tidak cocok dengan kemauan Salah.

Salah ialah pemain berarti untuk Liverpool. Ia sudah mengecap 152 gol dari 237 pertandingan semenjak berasosiasi dengan The Reds dari AS Bulu halus pada 2017.

Tetapi dalam sebagian bulan terakhir, era depan Salah lumayan marak terbahas. Ini mengakibatkan kontrak si winger yang akan selesai pada tahun 2023.

Sepanjang ini belum terdapat isyarat Mohamed Salah akan memperbaharui kontraknya di Liverpool. Walhasil pemain asal Mesir itu telah mulai berhubungan dengan kepindahannya dari Anfield.

Liverpool Telah Jalani Segalanya

Saat rapat pers menghadap laga Brighton vs Liverpool, Jurgen Klopp berdialog pertanyaan kontrak Mohamed Salah. Klopp mengatakan The Reds telah jalani seluruh metode buat memanjangkan kontrak Salah.

” Kita senantiasa jadi klub yang amat ambisius. Jadi saat ini bermukim Mo yang wajib mengutip ketetapan,” cakap Klopp, Liverpool Echo.

” Pihak klub telah melaksanakan apa yang seharusnya kita jalani. Serta segalanya berjalan dengan bagus.

” Saat ini belum terdapat ketetapan yang terbuat. Mo belum memaraf atau menyangkal ajuan kita, jadi kita cuma butuh menunggu,” jelas Klopp.

Baca juga: Sergi Roberto Pilih Pindah Ke ATM

Salah Dorong Kontrak Baru

Kemauan Liverpool buat memanjangkan era abdi Mohamed Salah sedang bertampar sisi tangan. The Guardian mengklaim ajuan kontrak terkini The Reds yang diajukan pada bulan Desember ditolak oleh Salah.

Salah sesungguhnya sedang memiliki kemauan buat senantiasa bertahan di Merseyside lebih lama. Tetapi, ia merasa layak memperoleh kontrak yang lebih bagus dari yang tertawarkan kepadanya.

Bagi informasi itu, Salah sedang senang main di Premier League. Ia terbuka buat berasosiasi dengan klub lawan Premier League yang lain bila kandas meneken kontrak terkini di Anfield.