Neymar Adu Bacot Dengan Donnarumma?

Kekalahan dari Real Madrid mengakibatkan rumor yang kurang nikmat dari ruang ubah PSG. Bagi informasi, Neymar serta Gianluigi Donnarumma berlaku seperti bintang dari klub raksasa Prancis itu bersikeras sesudah pertandingan.

PSG kembali dipertemukan dengan Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis( 11/ 3/ 2022) kemarin. Saat sebelum beradu diselenggarakan, PSG sedang dalam situasi menang sebab memenangkan leg awal dengan angka 1- 0.

Klub berjuluk Bimbingan Parisien itu menaikkan jarak hasil akumulasi angka jadi 2- 0 sehabis Kylian Mbappe membuat khalayak di Santiago Bernabeu senyap melalui golnya pada menit ke- 39. Tetapi seluruhnya berganti kala merambah babak kedua.

Donnarumma melaksanakan kekeliruan parah yang membuat Dermawan Benzema dapat memperkecil kedudukan pada menit ke- 61. Kiper asal Italia itu juga kandas mengakhiri 2 tembakan yang lain yang membuat PSG takluk dengan angka 1- 3.

Scroll ke dasar buat membaca data sepenuhnya.

Serbu Jurnalis

Buruan layar obrolannya dengan Donnarumma diunggah ke alat sosial Instagram lewat fitur Instastory. Setelahnya, beliau kembali unggah suatu statment dengan menuduh wartawan selaku bibit mengerik dusta yang terhambur.

” Aku benci wajib berdialog pertanyaan informasi… tetapi unggahan saat sebelum ini merupakan dusta. Tidak terdapat pertengkaran di ruang ubah!!! Wartawan yang inkompeten berupaya mengiklankan ia sendiri. Esok saja, ok?” tulisnya.

Baca juga: Donnarumma Sudah di Incar Carlo Ancelotti

Isi Catatan Neymar

Kemenangan itu membuat PSG harus tereleminasi dari pertandingan Liga Champions. Telah nyata, Donnarumma jadi kambing gelap sebab blunder fatalnya membuat Real Madrid terus menjadi yakin diri mengejar ketertinggalannya.

Rumor yang tidak nikmat juga timbul sesudah pertandingan. Bagi informasi Marca serta ESPN, Neymar serta Donnarumma bersikeras sampai hampir terjalin adu jotos sebab silih mempersalahkan satu serupa lain sebab kekalahan itu.

Perwakilan Donnarumma setelah itu timbul ke khalayak buat menampik rumor itu. Neymar juga melaksanakan perihal seragam dengan mengumbar isi percakapannya di Whatsapp dengan si kiper.

Percakapan termulai dengan permohonan maaf Donnarumma pertanyaan rumor yang merebak, dan jawab Neymar:” Temanku! Perihal semacam ini dapat terjalin di sepak bola.”

” Kita merupakan regu serta kita seluruh bersama kamu. Kamu sedang amat belia serta akan mencapai banyak perihal. Tunjukkan respon serta lupakan. Dekap,” tutup catatan itu.