Owen Hargreaves Jagokan Man City Juara Champions

Bekas gelandang Manchester United Owen Hargreaves mencadangkan Manchester City serta bukannya Liverpool atau Bayern Munchen selaku pemenang Liga Champions pada musim 2021- 22 ini.

Man City terkini saja menangani laga di babak 16 besar Liga Champions. Rival mereka di tahap itu merupakan Sporting Lisbon.

Di leg awal, Man City berhasil jitu 5- 0. Di leg kedua gerombolan Josep Guardiola main lebih bebas.

Walhasil mereka hanya dapat mencapai hasil timbal 0- 0. Tetapi nyata mereka dapat berjalan ke babak perempat akhir.

Man City Enggan Berjumpa Liverpool

Saat ini Manchester City bermukim menunggu undian babak perempat akhir. Tetapi mereka nyatanya menunggu undian itu dengan harap- harap takut.

Alasannya terdapat kesempatan untuk mereka buat berjumpa dengan rivalnya dari Premier League ialah Liverpool. Hikayat Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim City tentu sungkan dipertemukan dengan regu ajaran Jurgen Klopp itu di perempat akhir.

“ Liverpool akan jadi regu terakhir yang mereka mau dalam undian,” cetus Ferdinand di BT Gerak badan, melalui Liverpool Echo.

Liverpool serta Manchester City sempat berjumpa di babak perempat akhir Liga Champions pada tahun 2018 silam. Saat itu The Reds pergi selaku juara dengan hasil akumulasi 5- 1.

Baca juga: Gianluigi Donnarumma Buka Suara PSG Kalah

Hargreaves Jagokan City Pemenang UCL

Pada pertandingan Liga Champions musim ini, terdapat beberapa regu yang terucap memiliki kesempatan besar buat jadi pemenang. Ucap saja Bayern Munchen serta Liverpool.

Akan namun Owen Hargreaves tidak mencadangkan 2 klub itu buat jadi pemenang. Beliau mengatakan tahun ini dapat jadi tahunnya Manchester City, terlebih sebab skuat ajaran Josep Guardiola itu telah kian keras serta akur.

” Aku pikir Kamu meluhurkan seluruh regu, apakah itu Liverpool atau Bayern,” ucapnya, Liverpool Echo.

“ Tetapi aku pikir seluruh orang berkata kalau City merupakan kesukaan. Golongan pemain mereka, saat ini waktunya buat berangkat serta memenangkannya,” serunya.

” Tetapi Kamu ketahui dengan pertandingan ini marginnya amat pipih, satu kekeliruan, satu momen serta Kamu akan terhukum. Musim ini mereka akan merasa lebih sedia dari tadinya,” klaim Hargreaves.