Pep Guardiola: Chelsea Kena Sanksi Dan Saya Turut Prihatin

Pep Guardiola turut prihatin atas ganjaran yang dijatuhkan penguasa Inggris kepada Roman Abramovich berefek pada Chelsea. Berita ini mengundang atensi dari bermacam golongan tidak lain klub lawan, Manchester City.

Seperti yang sudah tahu, Abramovich kena hukum selaku wujud asumsi Inggris kepada serbuan Rusia kepada Ukraina yang sedang berjalan hinga saat ini. Peninggalan Abramovich di Inggris didinginkan serta salah satunya merupakan Chelsea.

Saat sebelum ganjaran, Abramovich telah melaksanakan aksi dengan memublikasikan pemasaran klub ke pihak lain. Cinta, beliau telanjur. Ganjaran yang penguasa Inggris berikan membuat cara pemasaran wajib terhenti.

Kegiatan Chelsea juga terbatasi. Mereka tidak diperkenankan menjual karcis pertandingan, wajib menutup gerai yang menjual aksesoris, serta dilarang melaksanakan kegiatan memindahkan serta penandatanganan kontrak terkini pemain.

Belum Dapat Ucapan Banyak

Semacam yang sudah terpapar, penguasa Inggris menjatuhkan ganjaran pada Abramovich selaku wujud kejelasan atas ketetapan Vladimir Putin melanda Ukraina. Harapannya dari kelakuan ini, Putin ingin menarik pasukannya dari situ.

Abramovich jadi target sebab dikira mensupport oligarki Kremlin. Tidak hanya itu, beliau juga terkenal memiliki ikatan yang lumayan dekat dengan Putin. Alibi ini telah nyata, tetapi Pep Guardiola tidak ingin tergesa- gesa membuat kesimpulan.

” Pertanyaan suasana ini, kenapa ia mendapat hukuman, aku tidak ketahui apa sebabnya. Aku tidak ketahui. Bisa jadi pada rapat pers selanjutnya aku telah memiliki pandangan yang nyata, berdialog dengan CEO aku buat memandang alibi nyatanya,” tutupnya.

roman abramovich

Tidak Nyaman

Untungnya, di dasar kebijaksanaan spesial, Chelsea sedang bisa melaksanakan pertandingan Premier League ataupun pertandingan yang lain. Inilah yang membuat mereka sedang dapat berkompetisi melawan Norwich City pada hari Jumat( 11/ 3/ 2022).

Suasana rumit yang ia rasakan raksasa Inggris itu mengundang atensi Josep Guardiola berlaku seperti nahkoda dari klub lawan, Manchester City. Beliau ikut prihatin, tetapi belum ingin berdialog banyak saat sebelum mengenali garis besarnya.

Baca juga: PSG Tumbang di Babat Real Madrid

” Aku memandang judulnya, tetapi tidak ketahui dengan cara benar alibi kenapa itu terjalin. Bagikan aku sebagian hari lagi buat ketahui sebabnya, tetapi aku tidak ketahui. Aku tidak ketahui apa yang akan terjalin selanjutnya,” ucap Guardiola pada Metro. co. uk.

” Buat Thomas Tuchel serta para pemain, ini tidak membuat aman. Ini posisi yang susah. Aku merasa prihatin sebab mereka terdapat di situ buat melaksanakan tugasnya. Lebihnya, aku tidak ketahui. Aku wajib menunggu,” lanjutnya.