PSG Jual Neymar Karena Hilang Kesabaran

PSG informasinya telah kehabisan ketabahan dengan Neymar. Sebab itu, mereka berencana melego si pemain pasar uang memindahkan musim panas kelak.

PSG merekrut Neymar dari Barcelona pada tahun 2017. Tidak tanggung- tanggung, Bimbingan Parisiens menghasilkan 222 juta euro buat memboyong Neymar ke Prancis.

Tetapi, pemodalan Neymar di Parc des Princes tidak menghasilkan hasil yang melegakan. Telah 5 musim semenjak mendatangkan Neymar, PSG kandas memenangi titel Liga Champions.

Performa Neymar pada musim ini juga amat mengecewakan. Tidak hanya tidak banyak mengecap gol, ia juga kandas bawa timnya berjalan jauh di Liga Champions.

Informasi terkini berkata PSG telah letih dengan Neymar. Mereka informasinya akan memasukkan julukan Neymar ke dalam catatan jual di musim panas.

Selanjutnya ini 4 klub yang dapat jadi tujuan Neymar bila meninggalkan PSG.

Newcastle

Newcastle saat ini lagi membuat cetak biru ambisius di dasar owner terkini. Mereka mau membuat The Magpies jadi regu yang disegani di Inggris serta juga Eropa.

Newcastle telah berbelanja pemain pada pasar uang memindahkan musim dingin kemarin. Mereka sukses mendatangkan Kieran Trippier, Bruno Guimaraes sampai Chris Wood.

Tetapi, Newcastle sedang menginginkan penyerbu kategori bumi di regu mereka. Neymar dapat menolong tingkatkan mutu lini depan regu ajaran Eddie Howe.

Inter Miami

Klub terakhir yang agaknya dapat dituju Neymar bila meninggalkan PSG merupakan Inter Miami, klub kepunyaan David Beckham yang berkompetisi di Major League Soccer.

Sebagian waktu lalu, Beckham telah menerangkan ambisinya buat mengait salah satu dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ke Inter Miami. Bila tidak sukses, Neymar dapat jadi alternatif buat mereka.

Klub MLS umumnya memiliki situasi keuangan yang kokoh. Inter Miami kayaknya dapat melunasi pendapatan Neymar yang lumayan besar.

Baca juga: Mohamed Salah Tidak Lanjut Kontrak Dengan Liverpool

Barcelona

Barcelona mengincar Erling Haaland pada musim panas kelak. Tetapi, mereka dapat berpindah ke Neymar bila tidak sukses merekrut pemain asal Norwegia itu.

Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017. Semenjak saat itu, Blaugrana sering dikabarkan mau memulangkan si pemain ke Camp Nou.

Neymar sendiri luang menguatkan Barcelona sepanjang 4 musim dari tahun 2013 sampai 2017. Ia mengecap 105 gol dari 185 performa buat raksasa Spanyol itu.

neymar

Manchester United

Manchester United akan ditinggal beberapa penyerangnya pada akhir musim esok. Jesse Lingard, Edinson Cavani, Anthony Martial serta apalagi Cristiano Ronaldo kayaknya akan cabut.

Sebab itu, Manchester United akan masuk pasar uang memindahkan di musim panas kelak. Setan Merah butuh merekrut pemain penyerbu yang telah teruji saat sebelum musim terkini.

Neymar dapat jadi bonus yang baik buat lini depan Setan Merah. Pemain asal Brasil itu akan berjumpa dengan kawan senegaranya Fred di Old Trafford.