Ronald Araujo Pindah ke Manchester United

Suatu rumor terkini tersebar hal masa depan Ronald Araujo. Si bek dikabarkan lebih doyong berasosiasi dengan Manchester United dibanding bertahan di Barcelona di musim panas esok.

Araujo ialah salah satu pemeran belia yang lagi naik daun di Spanyol. Semenjak musim kemudian beliau telah mulai teratur main di regu penting Barcelona.

Tetapi regu asal Catalunya itu lagi ketar- ketir. Kontrak Araujo akan habis di tahun 2023 serta terdapat sebagian klub semacam Manchester United yang membutuhkan jasanya.

El Chringuito mengklaim kalau Barcelona berpotensi kehabisan pelayanan Araujo. Sebab si bek saat ini lebih terpikat alih ke MU.

Kenapa Araujo mau alih ke MU? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Ronald Araujo Hijrah ke Setan Merah

ronald araujo

Ajuan Kecil

Bagi informasi itu, Barcelona telah mengajukan ajuan perpanjangan kontrak buat Araujo. Tetapi ajuan itu tidak tersambut bagus oleh si bek.

Dalam ajuan itu, Araujo sepertinya mendapat tawaran sebesar 4 juta Euro per musim. Mereka memperhitungkan kontrak itu apakah pantas pada pemeran baru semacam Araujo.

Tetapi Araujo kurang hepi dengan kontrak itu. Beliau memperhitungkan kalau beliau pantas digaji lebih besar dari yang ditawarkan Barcelona.

Lipat Gandakan

Bagi informasi itu, MU telah mengenali suasana kontrak Araujo. Mereka mulai beranjak buat mengamankan pelayanan si bek.

Tidak tanggung- tanggung mereka menawarkan kontrak yang lebih besar pada si bek. Mereka menawarkan pendapatan sebesar 10 juta Euro per musim untuk si bek.

Ajuan MU ini kabarnya membuat Araujo terpikat. Alhasil beliau saat ini lebih doyong buat berasosiasi dengan MU daripada bertahan.

Baca juga: Marcelo Vieira Ingin Pensiun?

Bisa Jam Main Rutin

Bagi informasi yang serupa, terdapat satu alibi lain kenapa Araujo lebih doyong berasosiasi dengan MU.

Ada kabar juga bahwa Setan Merah pula menjanjikan si bek jam main reguler pada musim depan alhasil beliau terpikat buat alih.