Roy Keane Membela Harry Maguire

Roy Keane merupakan wujud yang kritis pada bek Manchester United, Harry Maguire. Tetapi, dalam permasalahan jeritan Cristiano Romero pada Maguire, Keane berikan sokongan penuh pada kapten United itu.

Manchester United menyajikan Tottenham pada minggu ke- 29 Premier League 2021/ 2022, Minggu( 13/ 3/ 2022) dini hari Wib. Pada laga di Old Trafford itu, United berhasil dengan angka 3- 2. 3 gol United oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo jadi pancaran penting berakhir trigol ke gawang Tottenham. Tetapi, lagi ini juga mencadangkan narasi antara Romero serta Maguire. Romero berteriak di depan wajah Maguire yang mengecap gol bunuh diri.

Momen itu terjalin pada menit ke- 72. Kelakuan Romero mengundang membela serta anti. Romero dikira kelewatan kala berteriak ke wajah Maguire. Ikuti advokasi dari Roy Keane di dasar ini betul…

Gol Bunuh Diri? Lazim Saja!

Roy Keane bisanya membeli pendapat yang pedas buat Maguire. Minggu lalu, berakhir United dihancurkan Man City, Keane menyangka Maguire serta sebagian pemain United tidak lagi pantas terletak di regu sebab mutu yang kurang baik.

Tetapi, pada beradu melawan Tottenham, Keane berusaha keras membela Maguire.” Kamu tidak bisa sangat kritis pada Maguire. Aku telah mengkritiknya selama waktu, namun ia telah melaksanakan yang terbaik,” tuturnya.

” Gol bunuh diri itu merupakan kekeliruan yang alami serta keadaan seperti itu lazim terjalin di sepak bola,” tegasnya.

Tutur Hikayat Tottenham

Seperti Roy Keane, Michael Dawson juga tidak suka dengan tindakan Romero pada Maguire. Hikayat Tottenham itu percaya kalau Romero akan terhantui momen itu kala membuat blunder atau tampak kurang baik pada laga- laga berikutnya.

” Itu kembali membayang- bayangi Kamu. Pasti saja selaku bek, Kamu membuat kekeliruan, keadaan seperti itu tidak berjalan dengan bagus. Dapat jadi akan mengenai Kamu minggu depan,” tutur Michael Dawson.

Baca juga: 3 Gol CR7 Melawan Tottenham Hotspur

Tidak, Tidak, Tidak!

harry maguire

Maguire mengecap gol bunuh diri sehabis kandas mengestimasi korban silang Sergio Reguilon. Jika ia membiarkan korban itu melalui, hingga terdapat Romero di belakangnya yang sedia menyongsong bola. Tetapi, Romero dalam posisi offside.

Sehabis gol bunuh diri itu, Romero tidak langsung berselebrasi dengan pemain Tottenham lain. Pemain asal Argentina berteriak pas di depan wajah Maguire saat sebelum kesimpulannya berasosiasi dengan Harry Kane serta partner.

” Itu tidak baik. Tidak, tidak, tidak,” cakap Roy Keane, dari Sky Sports.

” Kamu akan tahu. Kamu tidak asian dengan itu. Kala Kamu seseorang pemain, Kamu akan tercatat, janganlah takut. Kamu akan tercatat sebab itu,” hubung mantan kapten United itu.