Sergi Roberto Pilih Pindah Ke ATM

Asa Arsenal buat memperoleh pelayanan Sergi Roberto tampaknya akan berhamburan. Pemain pensiunan Barcelona itu kabarnya lebih memilah alih ke klub La Liga yang lain pada musim panas esok.

Pemain berumur 30 tahun itu ialah salah satu ilustrasi berhasil didikan La Masia. Beliau telah membela regu asal Catalunya itu nyaris satu dasawarsa berakhir debut dari La Masia pada tahun 2013 silam.

Tetapi di musim panas ini kebersamaan Sergi Roberto serta Barcelona tampaknya akan selesai. Si gelandang kabarnya mau cabut dari Barcelona berakhir tidak banyak peluang oleh Xavi.

Arsenal belum lama jagokan jadi klub Sergi Roberto selanjutnya. Tetapi Fichajes mengklaim kalau si pemain akan alih ke salah satu klub La Liga di musim panas esok.

Klub mana yang akan Roberto perkuat? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Mendatangi Agen

Bagi informasi itu, Atletico Madrid telah mulai beranjak. Mereka mulai bertamu agen Roberto baru- baru ini.

Mereka telah mengutarakan kemauan mereka buat merekrut si pemain.Mereka juga telah membeberkan konsep mereka dengan pemain 30 tahun itu.

Pihak Roberto sedang menekuni ajuan itu. Tetapi informasi itu mengklaim kalau si gelandang lumayan terpikat dengan peluang lanjut main di La Liga.

Baca juga: Real Madrid Targetkan Reece James

Ajuan dari Amerika

Bagi informasi yang serupa, Roberto juga memperoleh banyak ajuan buat main di Amerika Sindikat.

Beberapa klub MLS amat terpikat buat memakai jasanya di musim panas esok.

Alih ke Rival

Bagi informasi itu, Roberto akan berkelana ke ibukota Spanyol. Beliau akan berasosiasi dengan Atletico Madrid.

Manajer Atletico, Diego Simeone terpikat memakai jasanya. Sebab beliau memperhitungkan Roberto merupakan pemain yang berguna untuk timnya.

Beliau dapat main selaku gelandang serta juga bek kanan. Jadi beliau dapat mengover 2 posisi yang lumayan genting untuk regu mereka.