Timnas Indonesia Diperkuat Kiper Dari Liga Italia

MEDIA Malaysia, Vocketfc, ikut mengawasi Timnas Indonesia yang gencar mencari pemain keturunan untuk menguatkan Skuad Garuda. Teranyar, kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, jadi calon pemain naturalisasi buat Tim Indonesia.

Vocketfc kelihatannya lumayan kaget dengan kabar ini. Karena, Emil Audero lumayan profesional di Liga Italia, terlebih ia sempat menguatkan Juventus.

Tidak hanya Emil Audero, Tim Indonesia juga mengincar Jordy Wehrmann yang saat ini bermain di klub Swiss, FC Luzern. Salah satu di antara Emil Audero ataupun Jordy Wehrmann, bakal jadi pemain naturalisasi keempat Tim Indonesia.

” Emil Audero serta Jordy Wehrmann Jadi Calon Pemain Naturalisasi Keempat Indonesia. Emil Audero Mulyadi( Sampdoria) ataupun Jordy Wehrmann( FC Luzern),” catat Vocketfc.

Bagi anggota Komite Eksekutif( Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, agen PSSI sudah merancang pertemuan dengan kedua pemain itu. Perihal itu di informasikan Hasani Abdulgani lewat instagram- nya,@hasaniabdulgani.

Timnas Indonesia Kedatangan Kiper Liga Italia

timnas indonesia

“ Rabu malam, esok waktu Eropa ataupun Kamis pagi durasi Indonesia, kolega( agen) kita telah memiliki janjian dinner bersama manajer serta pemain yang disukai oleh Coach Shin Tae- yong. Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi serta Jordi Wehrmann yang jadi pemain generasi keempat timnas?” kata Hasani Abdulgani di instagram- nya.

Sedangkan itu, 3 pemain keturunan, yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, serta Shayne Pattynama, tengah menempuh cara naturalisasi. Mereka diharapkan dapat jadi Warga Negeri Indonesia( WNI) dalam masa dekat.

Kedatangan para pemain keturunan di dalam Skuad Garuda ialah kemauan Pelatih Shin Tae- yong. Karena, para pemain keturunan itu dikira dapat tingkatkan kualitas Tim Indonesia.

Terlebih, Timnas Indonesia memiliki sebagian jadwal di depan mata, seperti Kualifikasi Piala Asia 2023 serta Piala AFF 2022. Dengan kehadiran para pemain naturalisasi, Tim Indonesia diharapkan dapat berprestasi pada tahun ini.

Baca juga : Jim Croque Siap Membela Timnas Indonesia?