Zilong Penerus Great Dragon!

 Zilong salah satu hero game Mobile Legends awal kali di Mobile, terdapat Hero yang bernama Zilong, ialah salah satu Hero lawas yang sangat diakui baik oleh banyak pemain pada dikala itu, serta Zilong pula ialah salah satu Hero kesukaan pada dikala itu.

Tiap keahlian yang ia punyai sanggup buat menghabisi musuh cuma dengan sebagian detik saja, tetapi saat terdapat kelebihan ada pula terdapat yang namanya kekurangan. Pada peluang kali ini, kami hendak membagikan uraian tentang asal usul Zilong dan tidak kurang ingat data lengkap menimpa kelebihan serta kekurangan Hero ini .

Zilong

Asal Usul Hero Zilong

Cerita mengatakan kalau Mobile Legends Zilong lahir di wilayah yang bernama Cadia Riverland, dia hidup bersama kedua orang tuanya. Bapaknya Zilong merupakan seseorang pengrajin yang tiap hari melintasi negerinya dari utara sampai ke selatan. Sebaliknya ibunya Zilong merupakan ibu rumah tangga yang senantiasa menjaga serta menggendong anaknya sembari menunggu bapaknya kembali kerumah.

Pada sewaktu- waktu terjadilah bencana yang menyedihkan untuk Zilong, Ia menghadapi bencana yang membuat kereta kuda mereka terjatuh.

Dampaknya Ayah serta Ibunya tidak ketemu serta membuat Zilong yang masih kecil wajib berjuang sendiri buat bertahan hidup tanpa kedua ibu dan bapaknya.

Sebab ialah anak yang tidak sempat menyerah kesimpulannya seorang yang bernama The Great Dragon mengajak ia buat ke kuil miliknya. The Great Dragon membesarkan serta memberikan ilmu sepanjang 7 tahun. Memandang kemampuannya , The Great Dragon kesimpulannya mewarisi keahlian dan tanggung jawabn kepadanya.

Sehingga saat ini Ia jadi salah satu Hero yang wajib melindungi kedamaian dengan keahlian yang dia miliki.

Kelebihan serta Kekurangan Zilong

Sehabis mengenali asal usul dari Hero Mobile Legends satu ini, hingga berikutnya kamu butuh tahu data menimpa kelebihan serta kekurangan dari Hero ini di dalam game Mobile Legends.

Kelebihan :

Mempunyai keahlian buat menghabisi Hero lawan dengan sangat kilat sebab ia memiliki attack speed yang lumayan kilat.

Cooldown keahlian dari Hero ini lumayan pendek, Skill delay dapat mempengaruhi buat membagikan damage dari kemampuannya secara kilat tanpa terdapatnya delay yang lama.

Memiliki mobilitas yang besar, Ia dapat melaksanakan gank Hero di lane tiap- tiap baik lane atas, tengah ataupun dasar dengan sangat kilat.

Memahami hero ini adalah salah satu kelebihan lainnya, apalagi buat para pemain baru sekalipun.

Kekurangan :

Hero ini Mempunyai HP yang sedikit, ia dapat dengan kilat  dihabisi Hero lawan.

Kami tidak menyarankan untuk menggunakan hero ini untuk melawan hero banyak sekalian karena Crowd Controlnya yang lemah.

Dengan memandang hal- hal tersebut, hingga pemain telah dapat mengenali apa saja kelebihan serta kekurangan darinya. Kesimpulan kami, Hero Ini memanglah Hero yang mengandalkan damage burstnya, Ia dapat menculik Hero lawan cepat.

Mudah- mudahan blog bermanfaat buat menolong kamu paham Hero Zilong di Mobile Legends. Untuk kisah lainnya bisa kunjungi hasilbola78 yang akan update setiap harinya! Sekian dan Terima Kasih 🙂