Allegri Puji Vlahovic & Akui Juventus Bikin Onar Sendiri

Allegri – Juventus ditahan imbang Villarreal dalam duel leg awal babak 16 besar Liga Champions 2021/ 22, Rabu( 23/ 2/ 2022). Bermain di El Madrigal, skor 1- 1 dikira adil untuk kedua regu.

Juventus unggul terlebih dulu melalui berhasil kilat Dusan Vlahovic kala pertandingan baru berjalan 33 detik. Sepatutnya laga jadi kepunyaan Juve, tetapi mereka kandas mengoptimalkan momentum.

Kebalikannya, Juventus melaksanakan sebagian kesalahan sendiri serta wajib membayarnya di babak kedua. Villarreal membandingkan peran lewat Daniel Parejo( 66).

Bos Juventus, Massimiliano Allegri menguasai hasil pertandingan ini kurang memuaskan. Apa katanya?

allegri

Allegri Puji Vlahovic

Allegri telah kesekian kali menyanjung mutu Vlahovic, saat ini ia wajib kembali melayangkan pujian. Striker 22 tahun itu terus membuat kejutan serta membongkar rekor, saat ini dengan rekor berhasil tercepat di Liga Champions oleh pemain debutan.

” Vlahovic menyuguhkan game yang sangat bagus, mendapati bek semacam Albiol tidak sempat gampang. Villarreal ada pemain- pemain berpengalaman dengan metode bagus,” ucap Allegri di halaman formal UEFA.

” Jelas, aku mau menang 3- 0, namun tidak gampang memperoleh hasil itu di mari. Tekanan kami sedikit kendur di babak kedua serta Villarreal membikin kami membayar itu.”

Baca juga : Chelsea Berhasil Gapai Clean Sheet

Permasalahan Juve

Allegri mengakui Juve tidak mengoptimalkan momentum buat mengunci kemenangan. Mereka unggul terlebih dulu, tetapi setelahnya lengah serta membiarkan lawan membalas.

” Kami membuat kesalahan dalam berhasil keseimbangan mereka. Kami ketahui betul kalau mereka berupaya bergerak, tetapi kami masih membiarkan mereka mencetak berhasil,” sambung Allegri.

” Walaupun begitu, secara totalitas regu telah bermain bagus. Kami pula membuat sebagian kesalahan di lini serbu, misalnya kala terjebak offside dalam momentum serbuan balik.”

” Secara sangat universal sih saya sangat puas dengan performa kami,” tandasnya.