Anang dan Jamie Juri Baru “Indonesian Idol”

Anang dan Jamie

Anang dan Jamie

Anang dan Jamie tersaring oleh RCTI serta Fremantle Alat, eksekutor Indonesian Idol 2007, selaku hakim. Cara audisinya sudah mulai semenjak 7 Januari 2007.

Jamie serta Anang mengambil alih posisi Dimas Djayadiningrat yang sudah jadi hakim semenjak kali awal“ Indonesian Idol” berdiri. Serta Indy Barends, salah satu hakim perempuan pada pertandingan pelacak kemampuan biduan ini. Sedangkan 2 hakim yang lain, Alat Lesmana serta Titi Dwijayati, ialah 2 hakim yang sedang bertahan semenjak penajaan ini tergelar.

Alat, yang jadi kembali teruji selaku pimpinan regu hakim, melaporkan kalau Anang serta Jamie ibaratnya napas terkini dalam pertandingan ini. Bermacam masukan dari keduanya, lanjut Alat, menginginkan bisa membagikan akibat yang bagus dalam evaluasi mereka pada calon`idola`.“ Aku percaya napas terkini itu bisa mengantarkan banyak perihal yang positif untuk kita berempat,” tutur Alat.

Sebab latar belakang dari regu hakim ini, telah tidak dapat teranggap remeh lagi, imbuh putra Jack Lesmana ini, Rabu( 10 atau 1), Jakarta.

Kualitas Dari Kedua Artis ini

Tidak sedemikian itu banyak perihal yang tersampaikan 2 hakim terkini ini, mengenai pergantian terkini apa yang akan tertampilkan buat mencari calon- calon favorit yang mutu suara ataupun kelakuan panggungnya bisa menyambut penghargaan. Tetapi, keduanya berterus terang amat bersemangat dengan terdapatnya bonus kota audisi, yang kali ini menyebar sampai ke 3 ceruk wilayah.

“ Penjaringan ini hendak dapat menggantikan banyak orang. Jika dahulu bisa jadi cuma terbatas pada kota- kota besar yang bisa terjangkau. Kali ini ibaratnya mencari biduan dari akhir ke akhir,” paham Anang.

“ Serta mudah- mudahan dengan terdapatnya aku serta Jamie,`Indonesian Idol` kali ini hendak lebih colourful lah,” imbuh suami dari Krisdayanti ini

Perihal seragam ternyatakan oleh Jamie. Tetapi, sisa VJ MTV ini tidak membagikan uraian yang`berisi` mengenai partisipasi ataupun rencananya dalam mencari biduan lewat“ Indonesian Idol”, dikala rapat pers siaran ini tergelar.“ Saya memang ngefans amat sangat serupa idol. Tetapi aku ucapan jujur, cocok Ihsan ataupun Mike itu berhasil, aku pergi air mata,” candanya.

Audisi Indonesian Idol 2007, sudah mulai semenjak 7 Januari kemudian pada Area serta Manado. Tidak hanya 2 kota itu, audisi juga hendak tergelar pada Banjarmasin serta Ambon( 10- 11 Januari), Semarang serta Denpasar( 16- 17 Januari), Palembang serta Manokwari( 23- 24 Januari), Makassar( 26- 27 Januari).

Tidak hanya 9 kota mulanya, pihak eksekutor juga hendak menghadiri sebagian kota yang lain semacam, Tepi laut Kaca, Brastagi, Bau- Bau, serta Bantar Bantaeng. Sedangkan pada 3 kota besar yang tentu hendak terbanjiri para calon partisipan buat audisi, Surabaya hendak tergelar 5- 7 Februari, Bandung( 12- 14 Februari), serta Jakarta( 19- 22 Februari).[EL]

Untuk kisah lainnya bisa kunjungi website kami yang akan update setiap harinya! Sekian dan Terima Kasih 🙂