Dortmund Harus Siap Kehilangan Erling Haaland

Masa depan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, sampai saat ini sedang jadi tanda tanya besar. Pelatih Dortmund Marco Rose, berterus terang siap dengan seluruh keputusan apa yang akan terjadi pada anak asuhnya itu.

Bermacam pemikiran mengenai kepindahan Haaland memanglah selalu jadi salah satu poin menarik pada masa bursa transfer. Sebagian klub terkenal semacam Real Madrid, Manchester United, sampai Paris Saint- Germain, sangat terpikat buat mendatangkan bomber Norwegia itu.

Walaupun seperti itu, Marco senantiasa merasa santai menjawab berbagai pemikiran yang sampai saat ini sedang jadi pembicaraan. Beliau sangat percaya Dortmund serta Haaland akan menciptakan jalan pergi ketika waktunya sudah datang.

erling haaland

Dortmund Dan Erling Haaland

“ Aku tahu berapa lama kontraknya. Aku tahu apa yang butuh diputuskan serta kapan. Seluruhnya terdapat pada meja dengan cara internal, seluruh orang jujur satu sama lain,” kata Marco Rose dikutip dari Marca, Kamis( 10 atau 2 atau 2022).

Marco juga merasa kalau Dortmund serta Haaland tidak wajib membahas kontrak tiap saat. Walaupun berambisi Haaland ingin tetap bertahan, tetapi Marco merasa Dortmund sedia dengan keputusan apapun dari pemain berumur 21 tahun itu.

Banyak Klub Tertarik Dengan Erling Haaland

” Seperti itu kenapa aku tidak perlu berbicara dengannya mengenai perihal ini setiap hari. Pada titik khusus ia akan membuat keputusan serta klub akan bersiap untuk itu. Pasti saja kita semua mau ia bertahan,” tutur Marco.

Tadinya, terdapat rumor yang tersebar kalau ikatan Haaland serta Marco saat ini lagi mengalami kerenggangan. Tetapi Marco menerangkan tidak terdapat permasalahan serius yang terjalin di antara keduanya.

Baca juga : Inter Milan Siap Datangkan Gabriel Jesus

” Ia baru berumur 21 tahun, ia dapat mempunyai hari yang lebih penuh emosi pula dan kembali sehabis latihan, seorang diri, membaca suatu dan kesal,” jelas Marco.

” Aku melaksanakan kontak dengan Erling tiap hari serta aku amat menyukainya selaku pemeran serta individu,” pungkasnya.