Chelsea Menang dan Gapai Clean Sheet Lawan Lille

Manajer Chelsea Thomas Tuchel sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya dikala melawan Lille. Ia mengaku The Blues sangat pantas mencapai kemenangan ini.

Chelsea menerima kunjungan Lille pada leg awal babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu( 23/ 2/ 2022) dini hari Wib. Di laga ini, The Blues sukses mencapai kemenangan dengan skor 2- 0.

Kai Havertz mencetak berhasil awal Chelsea pada babak awal. Christian Pulisic setelah itu sanggup menggandakan peran pada babak kedua.

Hasil ini jadi modal bagus untuk Chelsea buat menempuh leg kedua di markas Lille. Kedua regu hendak silih bentrok di Stade Pierre- Mauroy pada 17 Maret mendatang.

chelsea

Chelsea Pantas Menang

Thomas Tuchel sangat bahagia sebab Chelsea dapat menang serta gawangnya senantiasa perawan dalam pertandingan melawan Lille.

“ Dengan berhasil tandang tentu hendak terasa lebih baik namun kami mencapai clean sheet lagi serta itu memanglah pantas kami miliki,” kata Tuchel kepada BT Sport.

” Kami bekerja keras supaya tidak membiarkan lawan menghasilkan peluan. Mereka merupakan regu yang kokoh, kami naik turun dengan momen bagus serta lebih lemah namun kami tidak sempat membagikan mereka kesempatan besar. Kami solid, regu bekerja keras serta pertandingan yang susah namun kemenangan yang pantas.”

Baca juga : Juventus Sepertinya Percuma Saja Ada Dusan Vlahovic

Pernah Menderita

Tuchel mengakui kalau Chelsea pernah hadapi kesusahan melawan Lille. Tetapi, pada kesimpulannya timnya sukses menanggulangi perlawanan klub asal Prancis tersebut.

“ Kami menukar sedikit struktur jadi 3 gelandang, kami mengawali dengan sangat baik di babak kedua sesudah itu jadi sedikit pasif sehabis mencetak berhasil,” lanjutnya.

” Kita sedikit bermain ke dalam serta tidak aktif di lini terakhir, kami sedikit mengidap namun tidak sempat kebobolan kesempatan, bertahan dari bola mati dengan sangat baik serta terus yakin. Kami melawan serta mencetak berhasil kedua yang sangat bagus serta mempunyai kesempatan buat menang dengan berhasil ketiga.”

Laga Berikutnya

Chelsea tidak dapat bersantai sehabis mengalahkan Lille. Mereka ditunggu pertandingan susah pada akhir minggu ini.

The Blues hendak mengalami Liverpool pada final Carabao Cup. Kedua regu hendak bertarung di Wembley.