Clarence Seedorf Mualaf: Legenda Champions

Clarence Seedorf terkini saja jadi mualaf. Mantan gelandang Belanda yang sempat 4 kali memenangkan Liga Champions bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid, serta AC Milan ini saat ini jadi seseorang penganut agama Islam.

Seedorf mengantarkan berita ini lewat alat sosial. Melalui unggahannya itu, ia berterus terang berlega hati sudah jadi bagian dari Islam.

Clarence Seedorf Resmi Jadi Muslim

clarence seedorf

” Perkataan dapat kasih istimewa buat seluruh catatan bagus bersamaan bergabungnya aku dengan keluarga Mukmin,” catat Seedorf di Instagram pribadinya.

” Aku amat senang serta suka dapat berasosiasi dengan seluruh kerabat[Muslim] di semua bumi, paling utama[istri saya] Sophia[Makramati] yang mempesona, yang sudah banyak mengarahkan pada aku maksud Islam.”

” Aku tidak mengganti julukan aku serta hendak senantiasa memakai julukan yang diserahkan orang berumur aku, Clarence Seedorf,” ekstra Seedorf.

Sepanjang ini, Seedorf sedang menggenggam rekor selaku salah satunya pemain yang sempat memenangkan Liga Champions bersama 3 klub berlainan. Ia menjuarainya bersama Ajax musim 1994/ 95, Real Madrid musim 1997/ 98, dan Milan musim 2002/ 03 serta 2006/ 07.

Baca juga: Masa Depan Liverpool Dengan Jurgen Klopp