Karim Benzema Bela Messi Yang Penuh Akan Kritik

Bomber Real Madird, Karim Benzema, membela mantan rivalnya yang saat ini main untuk Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Dengan jelas, Benzema menyatakan orang yang melayangkan kritik pedas pada Messi tidak mengerti dengan sepak bola.

Penampilan Messi hingga saat ini memanglah belum meyakinkan bersama PSG. Gabung pada awal musim 2021/ 22, Messi seperti harus dapat memberikan dampak instan, tetapi tampaknya masih kesusahan menyesuaikan diri dengan cuaca sepak bola Prancis.

karim benzema

Karim Benzema: Yang Kritik Messi Tidak Mengerti Sepak Bola

Benzema malah berani melayangkan serbuan balik terhadap pada pengkritik Messi. Ia merasa mereka yang melayangkan kritik kepada La Pulga, tidak mengerti sepak bola.

” Amati, apa yang ia jalani di lapangan. Bagaimanapun, Kamu tidak dapat mengkritik pemain semacam itu. Seorang yang mengkritik Messi tidak paham apapun mengenai sepak bola,” ucap Benzema.

Messi Serta Catatannya Bersama PSG

Messi telah tampak 16 kali semenjak menguatkan PSG di awal musim 2021/ 22. Dari semua penampilannya, laki- laki Argentina itu baru mencetak 6 gol serta 5 assist.

5 gol Messi di pertandingan Liga Champions. Sedangkan, satu yang lain lahir di ajang Ligue 1.

Baca juga : Georginio Wijnaldum Kecewa Dengan PSG?

Messi Memerlukan Waktu

Benzema membenarkan saat ini Messi belum tampak trengginas semacam berseragam Barcelona. Tetapi, bagi Benzema, terdapat alibi kenapa Messi semacam itu. Ia sedang berada dalam cara menyesuaikan diri serta tidak dapat dinilai gagal.

” Gimana Messi tidak bakal berhasil? Ini cuma durasi menyesuaikan diri, sebab ia belum mencetak banyak gol,” tutur Benzema mengutip Goal.

Memanglah, penampilan Messi masa ini tidak begitu maksimum sebab kebugarannya yang di bawah tingkat terbaik. Usai dilanda rentetan cedera, Messi juga pernah terkonfirmasi positif COVID- 19.