Karim Benzema: Ini Musim Terindah Bersama Los Blancos

13 musim main di Santiago Bernabeu membuat Karim Benzema jadi salah satu abdi sangat patuh untuk Real Madrid. Tetapi terkini kali ini beliau merasa lagi terletak di pucuk paling tinggi dalam kariernya.

Benzema berasosiasi dengan Real Madrid sehabis dibeli dari Olympique Lyon dengan harga 41 juta euro pada tahun 2009. Semenjak saat itu, beliau telah mempertunjukkan keseluruhan 20 titel dari bermacam pertandingan bergengsi tercantum Liga Champions.

Tetapi, kontribusinya senantiasa tertutupi oleh kebintangan Cristiano Ronaldo. Kemudian di tahun 2018, kala Ronaldo menyudahi alih ke Juventus, Benzema mengutip kedudukan selaku poros penting lini depan Los Merengues.

Akuisisi gol penyerbu asal Prancis itu senantiasa terletak di atas nilai 25 dalam 4 musim beruntun. Serta pada musim ini, beliau berpotensi melewati rekor gol pribadinya yang terbuat pada musim 2011/ 12 lalu( 32 gol).

Scroll ke dasar buat membaca data sepenuhnya.

Malam yang Magis

Walaupun bukan yang terbaik, tetapi laga anti PSG telah tentu takkan lenyap dari isi kepala Benzema di selama hidupnya. Gimana tidak, Real Madrid sukses comeback sehabis terabaikan hasil akumulasi angka 0- 2.

” Itu merupakan malam yang tidak dapat terlupakan. Karena kita sukses lulus, sebab atmosfernya, gol, comeback. Aku besar hati, tetapi itu sebab totalitas regu, seluruh yang terdapat di lapangan serta mereka yang tidak main.”

” Seluruh kawan setim, seluruh regu pelatih. Ini merupakan malam yang sihir untuk kita,” pungkas penyerbu dewasa 34 tahun itu.

Kemenangan atas PSG membuat Real Madrid jadi satu dari 4 regu yang telah lulus ke perempat akhir bersama Liverpool, Manchester City serta Bayern Munchen. Lawannya terkini akan melalui undian yang terselenggarakan pada minggu depan.

Baca juga: Pemain Terbaik Liga Premier

Musim Terbaik Benzema

Real Madrid senantiasa berupaya mendatangkan penyerbu terkini buat jadi pijakan di lini depan, mulai dari Eden Hazard sampai Luka Jovic. Tetapi mereka senantiasa saja wajib tergantung pada Karim Benzema.

Terkini, Benzema jadi bintang kemenangan Madrid atas PSG di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hat- trick yang beliau bukukan dalam bentang waktu kurang dari 20 menit itu membuat Madrid berhasil dengan cara hasil akumulasi 3- 2.

” Aku tidak ketahui apakah itu merupakan salah satu laga terbaik aku untuk Real Madrid,” tutur Benzema pertanyaan beradu melawan PSG, diambil dari Marca.” Aku juga berasumsi akhir Liga Champions melawan Liverpool[adalah salah satu yang terbaik].”

” Itu merupakan pertandingan yang amat besar, bukan hanya untuk aku tetapi seluruhnya. Ini dapat jadi[musim terbaik saya]. Aku senantiasa mau membuat tiap tahunnya lebih bagus dari yang tadinya,” lanjut Benzema.