Kylian Mbappe Menjadi Pemain Sepak Bola Gaji Tertinggi di Dunia

PSG berjuang hingga titik darah penghabisan buat menghindari kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid. Mereka PSG membayar dengan pendapatan Rp. 9, 7 Miliyar per Minggu, Pendapatan ini paling tinggi dalam dunia sepak bola.

Mbappe. bintang di Parc des Princes semenjak direkrut dari AS Monaco pada tahun 2017 silam. 5 tahun lalu, saat ini PSG terancam hendak kehabisan Mbappe tanpa menemukan sepeserpun dari kepergiannya.

Sementara itu, Mbappe merupakan investasi besar pada club PSG ini. Angkanya cukup menjadikan pemain termahal kedua dalam sejarah.

Diketahui bahwa Real Madrid mau Mbappe dan pernah coba rekrut tahun lalu dengan tawaran senilai 200 juta euro. PSG tolak itu, meski tau Mbappe bisa pergi secara gratis.

kylian mbappe

Kylian Mbappe & Gaji Terbesar di Dunia

PSG sangat bersemangat untuk Mbappe bertahan di Prancis. Sampai mereka siap jadikan pria 22 tahun itu jadi pemain bayaran tertinggi di dunia. Nilainya pun sangat fantastis. Mbappe dapat bayaran 500rb pounds per pekan atau setara Rp9,7 Miliyar.

Les Parisien masih ada peluang, meskipun kecil. Mbappe sudah tekankan akan pergi dari tahun lalu. Tetapi, sampai sekarang, ia belum menunjukkan tanda-tanda akan pergi di akhir musim ini.

Seandainya Real Madrid Mundur…

Real Madrid jadi nomor satu buat merebut Mbappe saat ini. Tapi, banyak dugaan kalau Los Merengues itu bisa saja berpaling ke striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Tapi amau bagaimana lagi, Haaland masih ada kontrak panjang.

Baca juga : Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester City

Seandainya Mbappe sudah memastikan akan pergi, dan Real Madrid lebih pilih mundur dari perburuan, Liverpool akan melakukan pendekatan karena striker PSG ini sangatlah menarik untuk didapatkan dengan kelincahannya menggiring bola akan membuat tim lawan terkecoh.