Manchester United Siap Ambil 3 Bintang Everton

Klub Premier League, Manchester United lagi mencermati suasana Everton. Regu berjuluk Setan Merah itu digosipkan sedia memboyong 3 bintang The Toffees bila mereka terdegradasi.

Seperti yang telah tahu, Everton lagi terletak dalam rentang waktu yang kurang baik. Mereka mencapai hasil- hasil yang kurang melegakan alhasil mereka saat ini cuma berjarak satu nilai dari lembah demosi.

Di bagian lain agenda Everton sampai akhir musim ini terkategori lumayan susah. Alhasil kans mereka buat terdegradasi lumayan besar.

Manchester Evening News memberi tahu kalau MU ambil ancang- ancang bila Everton terdegradasi. Mereka berencana merekrut 3 pemain Everton di musim panas esok.

Siapa saja yang akan MU ambil? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Harga Mahal

Manchester United sendiri percaya wajib sedia pergi duit dalam jumlah besar buat merekrut 3 pemain itu.

Everton akan membanderol ketiga pemain ini di kisaran nilai 150 juta pounds di musim panas esok.

Baca juga: Marcus Rashfod Ingin Tinggalkan MU

Terdesak Akan Terlepas

Informasi itu juga mengklaim kalau Manchester United mungkin besar dapat merekrut ketiganya sekalian. Sebab Everton tidak memiliki opsi bila mereka terdegradasi esok.

Ini akibatnya pendapatan mereka akan menurun ekstrem bila mereka terdegradasi. Alhasil mereka tidak mampu melunasi pemain- pemain yang mempunyai pendapatan besar.

Seperti itu kenapa 3 pemain itu akan terlepas buat meringankan bobot pendapatan mereka esok.

3 Pemain Potensial

Bagi informasi itu, terdapat 3 pemain yang akan direkrut MU. Ketiga- tiganya berkepribadian penyerbu.

Terdapat Richarlison, Dominic Calvert- Lewin serta juga Anthony Gordon. Ketiga pemain ini jadi sasaran Setan Merah di musim panas esok.

MU sudah menargetkan 3 pemain ini mungkin akan mengalami evakuasi masal di lini serbu mereka. Alhasil 3 pemain ini sangat perlu buat cara pembangunan regu terkini mereka.