Samsul Arif Hentikan Rekor Tidak Terkalahkan Arema FC

Samsul Arif dan Persebaya membagikan kegagalan terhadap Arema yang tidak dialami Singo Gila sepanjang 5 bulan.

Peringatan tidak terkalahkan Arema FC dalam 23 pertarungan berturut-turut akhirnya berhenti oleh Persebaya Surabaya yang menundukkan mereka dengan angka tipis 1- 0 dalam laga  pada Stadion Dipta Gianyar, Rabu( 23 atau 2) malam Wib, pada minggu ke- 27 Aliansi 1 2021 atau 22.

Arema terakhir kali melahap kegagalan pada saat kalah lawan PSS Sleman 2- 1 pada 19 September 2021. Kekandasan mendulang nilai pastinya membuat posisi Arema pada klasemen sedang rawan oleh Bali United, Persib Bandung, serta Bhayangkara FC.

Pada saat ini, Arema cuma berjaya satu nilai dari Bali United, dan berselisih 2 nilai dengan Persib serta Bhayangkara FC. Ketiga regu itu terkini berkompetisi, Kamis( 24 atau 2) serta Jumat( 25 atau 2).

samsul arif

Samsul Arif Patahkan Win Streak Arema FC

Sebaliknya kemenangan menciptakan Persebaya menjaga rivalitas di papan atas, walaupun posisi mereka senantiasa di urutan kelima. Bajul Ijo saat ini mengakulasi angka 52, berselisih satu nilai dengan Persib serta Bhayangkara FC.

Arema mesti kehabisan akhir tombak Kushedya Hari Yudo yang memperoleh luka pada saat pemanasan. Muhammad Rafli menggantikan posisi Kushedya untuk menajdi targetman, mengenang Arema pula kehabisan mesin berhasil Carlos Fortes.

Derby Jatim ini berjalan kencang semenjak menit dini. Persebaya serta Arema silih bertukar melangsungkan titik berat ke pertahanan rival masing- masing, akan tetapi belum memberikan gertakan berarti.

Arema pernah menjebol gawang Persebaya pada menit ke- 36 lewat tandukan Rafli. Tetapi gol itu batal, sebab Rafli terletak dalam posisi off- side kala menyambut sasaran sepak terjang leluasa Bagas Adi Nugroho. poin imbang tanpa gol ini bertahan sampai sesi awal selesai.

Games Persebaya serta Arema tidak alami transformasi di sesi kedua. Tetapi, duel kedua regu ini lebih kerap terjalin pada area tengah, akibatnya tidak banyak gertakan berarti yang terdapat pada kedua regu.

Kandasnya Kemenangan Beruntun Arema FC

Dan pada pertengahan games kedua regu sehabis laga berjalan 75 menit, Samsul Arif membagikan perbandingan. Striker pensiunan ini sukses mempermainkan barisan balik Arema, serta menaklukkan Adilson Maringa padfa menit ke- 79.

Kegelisahan perlombaan bertambah, sebab Arema meningkatkan aksen game buat membandingkan peran. Kegelisahan ini membuat Arema wajib menuntaskan peperangan dengan 10 pemeran sehabis Bagas Adi raih kartu merah pada injury time. Persebaya kesimpulannya sukses mempertahkan angka 1- 0 sampai peluit bunyi oleh wasit.

Baca juga : Arema FC Roboh ditangan Persebaya

Berikut Lapisan Pemain Kedua Regu :

Persebaya: Ernando Ari; Reva Adi Penting, Alie Sesay, Rizky Ridho, Ady Setiawan, Muhammad Hidayat, Muhammad Alwi Slamat, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort.

Arema: Adilson Maringa; John Alfarizie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, Tito Hamzah, Jayus Hariono, Rizky Dwi, Muhammad Rafli, Ryan Kurnia.