Udil Ungkap Alasan Pindah ke Alter Ego Esports

Udil angkat kaki dari regu eSports ternama itu. Berlabuh di Alter Ego Esports, dalam film terkini, Udil menguak alibi tinggalkan ONIC Esports.

Sehabis lama memunculkan pertanyaan, Alasan keluarnya Udil dari ONIC Esports ini di informasikan sendiri oleh wujud yang sering disapa Lord Udil ini dalam salah satu film yang diunggah di channel Alter Ego Esports.

Di dini film, Udil bercerita hal pekerjaan ia selaku membela player dalam bumi eSports. Berdialog hal kekurangannya, khas Udil, dirinya mengklaim kalau beliau serupa sekali tidak memiliki kekurangan apapun.

Hal 2 player handal Mobile Legends yang sedemikian itu beliau segani, Ia mengatakan 2 julukan ternama ialah Oura serta Lemon. Baginya, kedua player ini pantas dperhitungkan sebab memiliki keterampilan spesial yang susah dpahami.

Udil

Udil Dalam Alter Ego Makin Kuat ?

Saat dtanya hal regu terkuat dalam gelaran MPL, lumayan yakin diri, Ia mengatakan kalau Alter Ego Esports merupakan regu terkuat. Kesimpulannya masuk ke Alter Ego Esports, Ia berterus terang tidak adem buat terletak dalam satu lane dengan Celiboy Alter Ego.

Persoalan ke Udil kemudian bersinambung hal alibinya alih ke Alter Ego Esports sementara itu ia d kenal ialah salah satu icon ONIC Esports.

Sedikit bercerita hal alibinya tidak sering main d MPL Season 5, Ia menekankan kalau ia mau berkompetisi, tetapi ambisinya kandas sebab sebagian perihal yang aneh serta membatasinya  buat main.

Pekerjaannya di Alter Ego Esports sendiri berasal dari ajuan Ilyas Rahmanda. Sehabis ngobrol serempak, Ia menciptakan banyak kecocokan, ia kemudian akur buat alih serta meninggalkan ONIC Esports.

Mengantarkan perasaan hal kedatangannya ke Alter Ego Esports, Ia mengatakan kalau regu ini amat friendly. Ia malah hendak pilu bila sedang terletak d posisi yang lama.

” Untuk kamu yang pilu saya alih regu, astaga kamu salah amat sangat, malah saya hendak lebih pilu bila sedang di posisi yang serupa” katanya.

D penghujung film, hal alibinya alih ke Alter Ego Esports dari ONIC Esports, Udil menekankan kalau perihal itu merupakan permasalahan perorangan serta bukan hal siapapun. Tetapi, ia menarangkan keputusannya merupakan yang terbaik bila d banding dengan tadinya. Untuk kisah lainnya bisa kunjungi hasilbola78 yang akan update setiap harinya! Sekian dan Terima Kasih 🙂