Vonzy, Brand Ambassador Cantik Onic!

Vonzy Felicia sesungguhnya telah populer saat sebelum dirinya jadi BA dari ONIC Esports. Kamu paling tidak tentu luang melihatnya di internet ataupun layar cermin sebab Vonny merupakan modek promosi handal.

Vonzy pula luang jadi bintang promosi salah satu prodak isotonik asal Jepang loh. Betul, Vonzy luang jadi bagian dari Pocari 7 yang mana pula bersama Yui Oguri loh, badan AKB48 yang pula masuk ke Pocari 7.

Vonzy

Profil Serta Biodata ONIC Vonzy

Selaku brand ambassador team ONIC, dapat dibilang dirinya jadi wajah badan ini. Kewajiban BA hendak jadi wajah dari prodak ataupun badan yang menunjuk mereka. Pastinya jadi BA tidak gampang loh.

Para BA ini wajib mempunyai julukan bagus serta tidak bisa asal- asalan sebab mereka saat ini mengemban julukan badan itu. Menariknya, Vonzy saat ini pula jadi mulai streaming loh di tahun 2022 ini.

Senang Fact Serta Profile Vonny“ Vonzy” Felicia

Vonzy mempunyai julukan asli Vonny Felicia

Sempat jadi Wanita Bungkus 2016

Kelahiran asli bogor

Padat jadwal jadi bentuk serta bintang promosi profesional

Luang masuk Pocari 7 bersama Yui Oguri AKB48

Luang kuliah di Universitas terkenal di Jakarta serta mengutip bidang pembelajaran Ilmu Komunikasi

Live streaming kesatu di Nimo pada 29 Januari 2022

Nah kamu harus nih lihat alat sosial Vonzy di artikel yang kita kaitkan d atas. Janganlah kurang ingat pula singgah kala ia streaming sebab nyatanya hendak amat asyik betul buat kamu melihat livestream kepunyaannya.

Nimo kepunyaannya merupakan ONIC Vonzy serta dapat kamu lihat di web Nimo betul. Ataupun paling tidak kamu follow saja dahulu akun Nimo kepunyaannya supaya esok memperoleh pemberitahuan kala ia telah live esok.

Seperti itu profil serta curriculum vitae ONIC Vonzy yang dapat kamu tahu. Saat ini Vonzy sedang aktif jadi BA dari ONIC serta pula melaksanakan pekerjaan modelling kepunyaannya. ONIC memanglah belum lama ini beruntun sekali betul menaikkan BA mereka. Untuk kisah lainnya bisa kunjungi hasilbola78 yang akan update setiap harinya! Sekian dan Terima Kasih 🙂