Wanwan Gadis dari Masa Lalu Black Dragon

Wanwan

Wanwan

Cerita menimpa Hero Mobile Legends Wanwan mengambil latar balik dari Selatan Cadia Riverlands. Merupakan suatu negara indah, Land of Abundance tempat peradaban Ba serta Shu. Di sinilah cerita menimpa Hero ini yang berasal dari faksi Tangmen bermula.

Gimana cerita lengkapnya? Ayo, simak ceritanya!

Kelompok Tangmen

Land of Abundance merupakan tempat tinggal kelompok Tangmen, pengrajin senjata rahasia terbaik di Cadia Riverlands. Wanwan merupakan gadis tunggal dari pemimpin kelompok yang populer dengan senjata rahasianya ini.

Tetapi lelet laun, terus menjadi banyak anggota kelompok yang menyalahgunakan kemampuan serta senjata yang mereka miliki. Kurang ingat diri serta keserakahan membuat para anggota kelompok memakai senjata buat berbuat kejahatan.

Tidak mau senjata yang terbuat oleh kelompoknya karena perihal yang kurang baik, kesimpulannya Bapaknya membubarkan kelompok. Si Pemimpin Tangmen bawa gadis ini yang masih balita ke hutan buat mengasingkan diri.

Hidup berdua dengan bapaknya di hutan, Wanwan sudah terbiasa dengan kehidupan mencari serta berlatih senjata semenjak di umur dini. Kala tiba umur 5 tahun, Bapaknya menggambarkan sejarah kelompok Tangmen serta jati dirinya yang sesungguhnya. Wanwan pula mendapat satu set senjata jarum senjata rahasia dari Tangmen.

Jarum ini dibuat dari perak yang ditemui di bawah lautan serta ditempa dengan keahlian tingkatan besar. Bapaknya mengarahkan Wanwan buat tidak memakai senjata secara sembarangan, terlebih buat melaksanakan kejahatan. Ia cuma boleh memakainya buat bertahan hidup serta membela diri.

Pertemuan dengan Black Dragon

Sesuatu hari, Wanwan serta bapaknya lagi berjalan- jalan ke hutan. Seketika wanita hutan itu memandang Black Dragon yang lagi terkapar dengan cedera parah di bawah tebing. Sebab tidak tega kesimpulannya Wanwan serta Bapaknya bawa kembali si Black Dragon.

Wanwan menjaga si Black Dragon sampai luka- lukanya sembuh. Tersentuh dengan kebaikan serta ketulusan hatinya, kesimpulannya sang Naga Gelap mulai membuka diri serta menggambarkan siapa dirinya. Waktu juga lalu, Wanwan serta Black Dragon mulai bergaul dengan baik.

Black Dragon menggambarkan seluruh impian serta ambisinya kepada Wanwan yang menjadi kepercayaannya. Mereka menghabiskan waktu berjam- jam buat mengobrol. Tetapi seketika, sehabis sebagian bulan si Black Dragon menghilang. Ia berangkat tanpa meninggalkan pesan apapun, tanpa berpamitan.

Kepergian dari sahabatnya secara seketika membuatnya  pilu. Terlebih ia telah tinggal di hutan semenjak kecil, sehingga Black Dragon jadi sahabat pertamanya. Perlu waktu yang lumayan lama untuk Wanwan buat mengobati rasa kehilangannya.

10 Tahun Berlalu

Wanwan berkembang berusia jadi wanita yang menawan serta tangguh. Keahliannya dalam seni bela diri serta memakai senjata terus menjadi bertambah. Kecepatan serta ketangkasannya juga meningkat. Panah- panah yang ditembakkannya tidak sempat meleset. Ia sudah berkembang jadi Tangmen sejati.

Keahliannya dalam memainkan senjata sudah sempurna, panahnya dapat membelah setetes embun. Bapaknya yang menyadari bakat putrinya itu buat tidak memperlihatkan bakatnya secara sembarangan. Karena Bapaknya tidak mau gadis tunggal kesayangannya ikut serta permasalahan sebab keahliannya itu.

Tetapi Wanwan mempunyai kehendak lain. Ia mau menjelajahi dunia serta memandang negeri- negeri yang terdapat di luar situ. Bapaknya sadar ia tidak dapat menahan kemauan gadis semata wayangnya itu.

Kesimpulannya si Bapak membebaskan putrinya serta membekalinya dengan suatu senjata. Bukan sembarang senjata, karena itu merupakan kerajinan tangan terbaik yang sangat berharga dari Tangmen, Crossbow of Tang.

Crossbow

Crossbow of Tang sanggup tingkatkan kekuatan pemiliknya. Senjata ini pula dapat menghasilkan hujan panah yang hendak mengeksekusi musuh dalam sekejap. Si Bapak juga melepas kepergian gadis yang baik itu.

Demikianlah Wanwan mengawali perjalannya, walaupun ia belum ketahui kemana arah tujuannya. Bagaikan takdir, kala Wanwan baru saja mengawali perjalanannya ia mendengar berita terdapat Black Dragon yang bernazar buat menghancurkan Dragon Altar. Bagi berita yang terdengar oleh Wanwan, wujud jahat ini bernazar buat memahami Cadia Riverlands.

Berita ini sangat susah diterima olehnya, karena ia ketahui kalau Black Dragon merupakan temannya yang dahulu sempat dia selamatkan. Gadis kecil ini tidak yakin kalau sahabat dekat yang dia rindukan saat ini berganti jadi penjahat. Buat membenarkan kebenarannya, Ia bernazar buat menelusuri perihal itu serta menciptakan Black Dragon. Untuk kisah lainnya bisa kunjungi hasilbola78 yang akan update setiap harinya! Sekian dan Terima Kasih 🙂