Georginio Wijnaldum Kecewa Main di PSG

Georginio Wijnaldum sepertinya sempat kecewa bermigrasi ke Paris Saint- Germain. Benarkah? Berikut kenyataan sesungguhnya.

Wijnaldum meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu, usai tidak memanjangkan kontraknya. Gelandang asal Belanda itu kemudian pindah ke PSG.

Di Paris, Wijnaldum rupanya tidak jadi preferensi utama. Gelandang 31 tahun itu banyak sekali berada pada bangku cadangan. Kini, pemeran yang menolong Liverpool juara Liga Inggris itu telah tampil 27 kali serta menciptakan 3 gol dan 2 assist.

georginio wijnaldum

Beredar Kabar Georginio Wijnaldum Kecewa Main di PSG

Dalam suatu tanya jawab beberapa waktu kemudian, Wijnaldum sempat tidak senang. Sampai ada kabar bahwa Wijnaldum akan angkat kaki, dengan Arsenal sempat dikaitkan dengannya.

Ex Pemain New Castle United

Bekas pemain PSV Eindhoven, Feyenoord, dan Newcastle United itu kemudian menjelaskannya. Georginio Wijnaldum berterus terang sempat tidak suka dengan waktu bermainnya di Paris Saint- Germain, yang mana lebih banyak bersandar di kursi cadangan.

Baca juga : Mantan Club Lionel Mess Lolos ke 8 Besar Liga Eropa 2021-22

” Kenyataannya adalah, ketika aku melaksanakan wawancara ini, aku cuma sedikit kecewa dengan apa yang berlangsung dalam hal berolahraga di awal musim, pada tingkatan individu,” ujar Wijnaldum pada majalah PSG.

” Sepanjang rentang waktu ini, banyak yang berasumsi aku tidak senang di klub ketika saya betul- betul senang. Saya sama sekali tidak suka dengan waktu main yang diberikan pada aku.”

” Seseorang wartawan bertanya kepada saya: Apakah Kamu puas dengan permainan Kamu? waktu? Tidak, saya tidak. Saya pikir tiap pemain yang menghabiskan lebih banyak waktu bersandar di kursi cadangan daripada di lapangan tidak akan senang.”

” Media mengartikan kata- kata saya dengan mengatakan kalau saya tidak senang di PSG, yang sama sekali tidak seperti itu,” nyata Georginio Wijnaldum.